Foto-Foto Berwarna Hitler Segera Dilelang

Gambar-gambar berwarna langka Adolf Hitler di tahun-tahun menjelang Perang Dunia kedua diharapkan mendapatkan penawaran sengit diantara kolektor ketika foto-foto ini di lelang.
Satu satu foto yang akan dilelang ini menunjukkan Hitler dan Kanselir Reich disambut di tempat perlindungannya yang paling terkenal yakni Eagle Nest (Sarang Elang) di Berchtesgaden, Bavaria (Jerman) pada tahun 1932, oleh anggota Sturm Abteilung (Kaus Cokelat) miliknya.
Sedangkan gambar yang lain menunjukkan Hitler dalam setelan jas biru dan dasi, bersama dengan empat orang dengan kostum tradisional di Bavaria, dalam sebuah pesta berburu.
Hitler is seen here in a blue suit and tie with a hunting party in traditional costume in Bavaria. The pictures are set to spark a bidding war when they go under the hammer
Hitler is welcomed at his Eagle's Nest mountain top retreat at Berchtesgaden in Bavaria in 1932 by members of his Sturm Abteilung 'Brown Shirts'
A rare colour photo of Hitler meeting a member of the Hitler Youth
Foto-foto berwarna ini diambil antara tahun 1932 dan 1935. Dan akan dijual dibawah bawah ketukan palu pada lelang militer besar oleh Dreweatts di London Selasa depan.
Pakar militeria Dreweatts, Malcolm Claridge mengatakan bahwa sangat jarang menemukan koleksi gambar berwarna milik Hitler.
Checking the horoscopes? This image from the collection shows Hitler and his entourage standing alongside his Mercedes as they take a break in a forest to read the newspapers. All the images are from 1932-1935





sumber :http://www.berita.manadotoday.com/foto-foto-berwarna-hitler-segera-dilelang/8410.html

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • i Star News • Design by Dzignine