[miris] anak kecil yang suka ane temuin di warung roti bakar gan..




ane cuman mau share tentang salah satu hal menarik perhatian ane selama ini gan, yaitu ANAK JALANAN

jadi ceritanya gini gan, udah lama sih kejadiannya, tanggal 4 oktober 2010. cuman baru kepikiran mau share ini sekarang..
ane kan demen nongkrong di warung roti bakar gitu gan di bogor, dan setiap ane nongkrong ane selalu ngeliat mereka..
bocah-bocah itu...

Quote:
waktu itu, malam2 jam 9an, tiba-tiba ada yang nyolek paha saya. duhai, ternyata anak kecil berumur 2-3 tahunan!

sedang apa mereka? bermain?

oh, bukan!

ternyata mereka sedang meminta, meminta uang. anak berumur 3 tahun MENCARI UANG? malam2 begini? oh, tidak!

Quote:
benarkah mereka butuh uang? atau hanya "bos" di balik mereka saja yg memaksa? mata itu, mata tidak berdosa itu, melihat ke arah meja, seakan2 juga ingin mencicipi apa yang sedang saya nikmati..

Quote:
alih-alih uang, saya memesan roti bakar coklat keju dan es teh manis untuk mereka.. dan, lihat mereka! begitu bahagia memakannya..

sungguh, terharu saya..
Spoiler for those innocent children (agak BWK):






maap rada jelek gan, pake hape..




INI ADALAH REALITA KEHIDUPAN YANG PALING SAYA BENCI!
Quote:

ane ga tau, apa yang ane harus lakuin untuk mengatasi realita tersebut..

tapi yang ane tau, ane bahagia udah bisa berbuat baik kepada mereka, walau hanya ala kadarnya..





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?s=8628948c69e98f48ec9885651e1c5493&t=6838520
 

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • i Star News • Design by Dzignine