Gokil....Tahanan Protes Minta Langganan TV Berbayar


Ilustrasi: Ist

PARA tahanan di South Wales berencana akan melayangkan gugatan kepada pemerintah karena di penjara mereka tidak menayangkan acara olahraga.

Para tahanan tersebut sebenarnya sudah dipasangkan TV kabel Sky Sports 1, namun mereka meminta untuk Sky Sports 2 dan 3 agar dipasang juga.

Alasannya para tahanan ini tidak bisa menyaksikan pertandingan lainnya, karena di sports 1 hanya menayangkan beberapa acara olahraga saja.

Melihat kenyataan tersebut, Anggota Parlemen David Davies jelas saja meradang, dia menganggap permintaan tersebut sangat berlebihan karena masih banyak masyarakat juga yang tidak memiliki saluran tersebut.

"Mereka selalau saja mengeluh, saya sendiri tidak memiliki saluran tersebut," ujarnya seperti dilansir Telegraph, Rabu (29/9/2011).
http://media-sms.com/wp-content/uploads/2011/02/Tahanan.jpg

Harga berlangganan untuk paket Sky Sport sendiri terbilang sangat mahal, untuk institusi akan dikenakan biaya sebesar 100 poundsterling atau sekira Rp1,4 juta, jika ingin menambah saluran maka dikenai biaya sebesar 78 poundsterling atau sekira Rp1,1 juta perbulan.





sumber :http://international.okezone.com/read/2011/09/28/214/508084/tahanan-protes-minta-langganan-tv-berbayar 

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • i Star News • Design by Dzignine