3 Musisi Yang Menghancurkan Permusikan Indonesia

agan suka musik indonesia zaman dlu?
nah agan komeng dah di sini.
langsung aja gan,
ini dia.

3.SM*SH Indonesia

Spoiler for SM*SH:


salah satu boyband plagiat yang ane paling jijik  gan.kemunculannya menyebabkan menjamurnya boyband ga berkualitas lainnya,yang menyayikan lagu hasil plagiatisme,ane jadi malu gan ama negara tetangga.dan rumornya mereka  ya gan?,menurut ane sih iya,soalnya masa laki laki kayak perempuan gitu ya gan?apa ga malu sama burung ?  


2.Julia Perez dan Dewi Perssik
Spoiler for JP dan DP:


wahhh,ini penyanyi banyakan skandal ama gosipnya ketimbang berkaryanya gan,pamer tubuh daripada suara,emang bodi merangsang gan,tpi jangan d dunia musik dong 


1.Kangen Band
Spoiler for kangenband:


nah ini dia gan yang menyebabkan menjamurnya band band sampah yang ane liat gan,sejak kemunculannya , ane jadi sering ngeliat band yang bermodalkan tampang,ato band yang bermodalkan 1 lagu aja buat terkenal gan,memang gapapa berkarya,cuma jangan lagu lagu sampah yang diedarrkan,cocok agan agan?



oke kan gan?gimana?ada update-an dri agan?

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8136933

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • i Star News • Design by Dzignine