Hampir Mati, Pria Pemakan Beling & Besi Ini Akhirnya Kapok

Tucking in: Branko Crnogorac, 80, from Apatin, Serbia, has retired from a 60-year career of eating scrap metal after choking on one of the pedals on his bike


APATIN - Branko Crnogorac (80), seorang akrobatik pemakan beling dan besi asal Apatin, Serbia, mengaku kapok dan akan mengakhiri karier yang sudah dijalaninya selama 60 tahun.

Selama dia berkarier sebagai akrobatik pemakan beling dan besi, total dia telah memakan 25 ribu bola lampu, 12 ribu garpu, 2.000 sendok, 2.600 piring dan hampir 6.000 vinil.

Dia memutuskan, untuk berhenti melanjutkan kariernya karena kini kondisi kesehatannya berada di ujung tanduk.

"Saya kini sudah hampir mati. Saya butuh pembedahan darurat. Dokter mengatakan bahwa di perut saya terdapat dua kilogram besi. Termasuk ada dua buah cincin emas di antaranya," ujar Branko sebagaimana dilansir Dailymail, Selasa (20/9/2011).

Keputusannya untuk meninggalkan benda-benda yang tidak lazim untuk dimakan manusia muncul setelah dirinya tersedak ketika sedang mengunyah pedal sepeda.

"Ketika itu seperti peringatan bagi saya. Saya pun kini sudah tidak tertarik sama sekali untuk mengunyah logam. Sejak umur 20 tahun saya memakan apa saja. Sistem pencernaan saya kini sudah tidak sekuat dahulu, maka saya utuskan untuk berhenti," ungkapnya.

Kariernya yang aneh ini dia awali ketika seorang teman merekomendasikan dirinya untuk memakan pasir untuk memerangi asam lambung.

"Hal tersebut berpengaruh. Saya pun berpikir kenapa tidak mencoba untuk memakan sesuatu yang lain, dan setiap satu hal menyebabkan yang lain," tambahnya.





sumber :http://international.okezone.com/read/2011/09/20/214/504639/hampir-mati-pria-pemakan-beling-besi-ini-akhirnya-kapok
 

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • i Star News • Design by Dzignine