Isyarat Sukses Bermula Ketemu Bidadari Saat Mimpi dan Tahajjud

Pesulap yang akrab dengan sebutan Master Tarno, baru berani blak-blakan menuturkan kisah sebelum meraih sukses seperti sekarang. Apa itu? "Saya pernah dua kali mimpi ketemu puluhan bidadari dan sekali melihat langsung saat sedang salat tahajjud," katanya. Ditemui saat hadir menghibur di acara 'Belanja Bareng 300 Anak Yatim di Carafour' bersama PT. Pos Indonesia di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat.
http://4.bp.blogspot.com/-uFIRzTCIE3M/Tk21bL20XPI/AAAAAAAAAOo/4sIZEhAIBbA/s320/Pak-Tarno-1.jpg
Master Tarno, sukses berawal dari mimpi bertemu dengan puluhan bidadari cantik
Dia menuturkan kalau sekarang ini sudah dikontrak eksklusif pihak Trans TV dan Trans 7. "Saya sangat bersyukur sekali karena dikasih sukses sama Gusti Allah (Tuhan YME – Red). Kehidupan jadi pesulap sudah jadi pilihan hidup saya sejak mulai menanjak remaja dulu," kata pria kelahiran Brebes, Jawa Tengah, itu pada Pos Kota.
Kembali ke soal mimpi ketemu bidadari, kata Master Tarno, ternyata tak hanya berdampak meraih sukses saja. "Heran ya, saya sekarang kok, banyak didekati cewek-cewek cantik. Mereka setiap hari banyak yang telepon dan minta ketemu saya," jelas duda dari dua anak tersebut.
http://a1.twimg.com/profile_images/1108266825/x2_14fadd0.jpg
Apa gak kepengen kawin lagi? "Ah, lebih enak mikirin pekerjaan saja. Biar dapat uang dan bisa bantu dua anak saya itu. Mereka kan sekarang ikut ibunya. Sedang saya sekarang tinggal sendiri. Tapi setiap hari pasti selalu sibuk manggung main sulap," jawabnya



sumber :http://ruanghati.com/2011/09/08/isyarat-sukses-bermula-ketemu-bidadari-saat-mimpi-dan-tahajjud/

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • i Star News • Design by Dzignine