Lisa Courtney, Kolektor Pokemon Terbanyak di Dunia

​Lisa Courtney, remaja yang berasal dari Hertfordshire, Inggris resmi menjadi kolektor Pokemon terbanyak di dunia versi Guinness World Records.

Lisa yang baru berumur 22 tahun nemiliki sekitar 12.113 item Pokemon yang berbeda. Dia sudah mengumpulkan koleksi Pokemon lebih dari 13 tahun. Dan sampai sekarang dia masing ingin menambahkan koleksinya.

Mengomentari pencapaian sensasionalnya di Guinness World Records, Lisa berkata pada sebuah sumber: "Untuk berada di Edition Gamer dan memegang rekor dunia untuk sesuatu yang Anda sukai merupakan sebuah perasaan yang tidak bisa terlukiskan."

"Keluarga saya sangat mendukung hobi saya ini. Mempertimbangkan koleksi saya yang memakan banyak tempat, hampir ke seluruh rumah, termasuk kamar ibuku!"

Pokemon adalah seri video game yang sangat sukses diterbitkan oleh perusahaan video game Nintendo. Dedikasi Lisa terhadap Pokemon membuatnya sampai memburu mainan tersebut ke Jepang sebanyak 5 kali. Dan sepertinya dia akan melakukan perjalanan kembali ke Jepang untuk mencari pernak-pernik Pokemon lainnya.

Sumber: http://id.berita.yahoo.com/kolektor-pokemon-terbanyak-di-dunia-014607037.html

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • i Star News • Design by Dzignine