Monster Loch Ness Misterius Menampakkan Diri Lagi

http://static.inilah.com/data/berita/foto/1774523.jpg


Mosnter yang sering dipanggil Nessie ini kabarnya hidup di bawah gelombang Loch Ness. Kini, monster pemalu ini kembali menampakkan diri di danau terdalam Skotlandia.
Jon Rowe dari Lewiston, Drumnadrochit, Inggris, mengabadikan gambar menyeramkan ini tepat sebelum monster misterius itu kembali masuk ke dalam air. Nelayan yang takjub ini pun yakin makhluk itu adalah Nessie.

could this be nessie?
Could this be Nessie? Jon Rowe says his image shows a pair of humps which soon disappeared under the waves

"Pagi itu sangat aneh dan berkabut dengan sedikit hujan serta matahari dalam satu waktu. Reaksi instan saya mengatakan itu adalah Nessie," paparnya.
Selain itu, ia merasa tak ragu makhluk itu adalah Nessie karena ia mengaku tiap hari bekerja di danau itu dan belum pernah melihat hal seperti itu, lanjutnya.
Sebelumnya, pria 31 tahun ini tak pernah mempercayai adanya makhluk ini hingga akhirnya ia sendiri yang mengambil fotonya. Legenda monster Loch Ness berawal pada 1933 ketika 'keberadaannya' pertama kali menggemparkan dunia ketika George Spicer dan istrinya mengungkapkannya.
Hingga kini, banyak spekulasi mengelilingi makhluk mistis yang kabarnya merupakan plesiosaurus selamat meski anggapan itu tak pernah terbukti. Alhasil, monster Loch Ness tetap menjadi mitos modern seperti ditulis Dailymail. [mor]

humps visible in loch ness
Loch Ness: The two humps are clearly visible bottom centre in Jon Rowe's photo, as is the rainbow he originally set out to capture




sumber :http://teknologi.inilah.com/read/detail/1774523/monster-loch-ness-misterius-menampakkan-diri-lagi
 

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • i Star News • Design by Dzignine