Sabun Unik yang Tidak Hanya Berbentuk Makanan Namun Bau Daging Asap

Jika anda mencium aroma daging di rumah maka yang berada dalam pikiran adalah makanan yang lezat sementara dipersiapkan. Namun saat ini aroma tersebut bisa saja berasal dari kamar mandi yang berarti seseorang sedang mencuci wajahnya.
sabun paling unik
Pasalnya, Meilin Chan pebisnis asal Boston, Massachusetts, telah mengembangkan sabun berbentuk hamburger yang juga memiliki aroma daging asap.
sabun berbentuk uniksabun paling unik
Chan yang terjun dalam bisnis pembuatan sabun mengatakan bahwa ide membuat sabun tersebut datang dari sang suami, Gregory yang sangat menggemari burger.
Meilin Chan
Meilin Chan dan suaminya Gregory Harman
"Suami saya bisa makan hamburger setiap hari. Saya pikir karena memasak begitu banyak burger, jadi mengapa tidak membuatnya menjadi sabun?. Dengan ini saya dapat menggabungkan dua hal favoritnya. " kata Chan kepada MailOnline.
Sabun ini sangat detail, dengan biji wijen pada roti, tekstur Patty yang realistis, bahkan potongan selada dan tomat dimasukkan dalam sabun ini.
Roti berdiameter 2.5 inci ini diisi dengan aroma roti prancis, sedangkan patty, selada dan tomat semua beraroma daging asap.
Chan, mendapatkan aroma yang tidak biasa tersebut dari pemasok aroma langganannya.
Sabun berbentuk hamburger ini hanyalah salah satu dari desain gila yang dibuat oleh perusahaan Chan.
Untuk para vegetarian dia telah menciptakan sabun yang berbentuk jagung dengan aroma mentega dan sabun berbentuk pisang, yang bahkan lengkap dengan detail memarnya.
sabun game boysabun iPhonesabun anehsabun ekstrim
Chan, yang mengambil jurusan psikologi dan administrasi bisnis di University of California di Berkeley, juga membuat sabun berbentuk gadget canggih seperti Nintendo Game Boy dan iPhone. Chan bahkan membuat sabun berbentuk horror seperti otak zombie dan tangan putus.
sumber :http://www.berita.manadotoday.com/sabun-unik-yang-tidak-hanya-berbentuk-makanan-namun-bau-daging-asap/7843.html

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • i Star News • Design by Dzignine