Seragam tim olahraga [sepakbola] terburuk[++pic]

1.
Spoiler for Manchester United, 1996:

Quote:
Manchester United, 1996
Seragam ini sangat aneh menurut kami, tapi Sir Alex Ferguson memaksa para pemain MU untuk menggunakan seragam ini ketika MU kalah 3-1 di babak awal saat melawan Southampton. Seragam ini dipercaya akan menyamarkan para pemain MU di lapangan karena menyatu dengan para fans yang menonton.
2.
Spoiler for Arsenal, 1991:

Quote:
Arsenal, 1991
Seragam milik Arsenal di tahun 1991 merupakan salah satu yang terburuk. Kami tidak masalah dengan warna kuning, tapi warna hijau yang menurut kami jelek dan ditambah motif V yang ada sangat berlebihan.
3.
Spoiler for VFL Bochum, 1998:

Quote:
VFL Bochum, 1998
Siapapun yang mendesain pakaian yang setengah putih dan setengah berwarna layaknya pelangi ini harus di tembak tanpa alasan apapun. Kami berpikir, apakah mereka kehabisan warna saat membuat seragam ini?
4.
Spoiler for Jorge Campos:

Quote:
Apapun yang dipakai oleh Jorge Campos
Mantan penjaga gawang asal Meksiko, Jorge Campos tidak memiliki kemampuan untuk mendesain! Ya, dia mendesain sendiri pakaian dengan ukuran besar, penuh warna, dan sangat jelek ini. Kami rasa ia memilih desain ini untuk menakuti tim lawan yang akan membobol gawangnya.
5.
Spoiler for Meksiko, 1998:

Quote:
Meksiko, 1998
Jika Anda tidak dapat mengalahkan lawan Anda, buatlah mereka mereka takut! Tampaknya itulah yang mendasari desain seragam tim Meksiko yang bertema tiki ini.
6.
Spoiler for Sierra Leone, 2009:

Quote:
Sierra Leone, 2009
Lihat dulu seragam berwarna hijau milik tim Sierra Leone ini. Sekilas akan tampak peta dunia, dimana Anda bisa menemukan negara-negara di dunia termasuk markas PBB. Tapi kami mau meyakinkan Anda, bahwa Anda tidak perlu memeriksakan mata Anda ke dokter jika Anda menemukan gambar sebuah puma dalam seragam tersebut.
7.
Spoiler for Chelsea, 1996:

Quote:
Chelsea, 1996
Sebelum Roman Abramovich membeli Chelsea, para pemain Chelsea dipaksa untuk memakai seragam berwarna kuning yang jelek ini tanpa boleh memberikan komentarnya, dan membiarkan lawan mereka mengomentari seragam tersebut.
8.
Spoiler for FC Barcelona, 1997:

Quote:
FC Barcelona, 1997
Klub sepak bola Barcelona tampaknya sangat serius menjaga kerapihan para pemain mereka, sebab itulah satu-satunya alasan yang menurut kami wajar untuk menjelaskan seragam dengan gambar pita merah ini.
9.
Spoiler for Seragam penjaga gawang Zimbabwe, 1997:

Quote:
Seragam penjaga gawang Zimbabwe, 1997
Kami memiliki suatu dugaan akan seragam ini, ada seorang anak kecil yang tidak sengaja meminum cat warna saat pelajaran seni dan kemudian menyemburkannya kepada seragam Bruce Grobbelaar saat pertandingan.
10.
Spoiler for Everton, 2010:

Quote:
Everton, 2010
Kami tidak akan menyarankan warna pink sebagai warna seragam tim sepak bola kecuali Paris Hilton membeli tim tersebut. Jika Paris Hilton membeli tim tersebut, kami akan memaklumi jika ada taburan kristal Swarovski di seragam tim tersebut.
11.
Spoiler for Sevilla, 2007:

Quote:
Sevilla, 2007
Pose melambai tidak akan menolong Anda di lapangan, terutama jika Anda menggunakan seragam berwarna pink.
12.
Spoiler for Juventus, 2004:

Quote:
Juventus, 2004
Mereka boleh mengatakan jika seragam mereka berwarna seperti salmon, tapi bagi kami seragam mereka tetap jelek.

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7914773 

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • i Star News • Design by Dzignine