Ada Yang Udah Nonton Laki-laki Lasut?


Spoiler for ada yang udah nonton ini belum:

Acara ini merupakan program baru di Trans TV, ceritanya ber-genre komedi dengan pemainnya Tora Sudiro, VJ Mike dan Dwi Sasono. Ane sendiri baru nonton sekali yang episode kedua nya gan (6-sept-2011), tapi langsung jatuh cinta sama acara ini, asli kocak gan

Sayangnya karena acara ini baru ane blom nemu link pidio nya di Youtube



Intinya di episode kedua ini Tora, Mike sama Dwi Sasono nyari kerjaan gitu di Jakarta, dan ajaibnya bisa-bisanya mereka semua dapet kerjaan tanpa terduga-duga, si Tora (sebagai Leo) ini ceritanya bersuku Batak dapet kerjaan buat mandiin mayat tapi doi ga kuat liat darah sama mayatnya gan, padahal badannya gede dan tattoan tapi mental Hello Kitty gitu , kalo Mike (sebagai Liyer) asalnya dari Bali trus dia dapet kerjaan jadi pelayan di rumah makan padang, kalo Dwi Sasono (sebagai Legowo)sendiri suku nya Jawa gan dan dia dapet kerjaan jagain mini market. Mereka tiap hari cari kerjaan dan sial molooo gan Pokoknya kalo agan nonton minimal nyengir dehh ane jamin
Kalo agan dan sista sempet coba deh nonton setiap Senin-Jum'at pkl.20.00 WIB di Trans TV.
Setelah susah payah liat tutorial, selesai deh trit dari ane, mohon maaf ya kalo jelek, berantakan dan ga bermutu, ane cuma mau sharing aja sama agan dan sista..




sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10403182

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • i Star News • Design by Dzignine