Hartina Melahirkan Batu Permata di Takalar

Hartina Melahirkan Batu Permata di Takalar - Seorang perempuan berusia 26 tahun bernama Hartina mengaku dirinya telah melahirkan ratusan biji permata, pada 16 september lalu, saat ia tengah hamil 7 bulan masa kandungannya. Pengakuan ini tentu saja telah membuat heboh warga diseluruh Takalar. Hartina sendiri adalah warga Polongbangkeng Utara, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan.

http://1.bp.blogspot.com/-AeqoBYVnbqE/ToxAWGVuHPI/AAAAAAAAHGM/IaqBmBneoLw/s1600/bayi_batu_permata.jpg
Pekerjaan sehari-hari Hartina adalah sebagai PNS di Dinas Kesehatan Kabupaten Takalar, yang merupakan pasangan dari Mardona (26 tahun), seorang anggota polisi berpangkat Briptu di Polres Takalar. Pasangan ini menikah pada bulan Juni 2010 lalu.

Mardona, suami Hartina yang ditemui wartawan di kediamannya menyebutkan sebelum melahirkan seorang diri di rumahnya, istrinya mengandung seperti ibu hamil pada umumnya. Bulan demi bulan dilalui istrinya dengan proses kehamilan yang umumnya terjadi pada wanita.

"Istri saya nyaris depresi akibat peristiwa ini, karena kami sudah mempersiapkan kelahiran bayi kami, dia juga merasa malu ke tempat dinasnya," pungkas Mardona.

Akibat pengakuan Hartina dan keluarganya, rumah Hartina di Desa Malewa, Kecamatan Polongbankeng Utara, Kabupaten Takalar sontak ramai dipadati warga yang penasaran ingin melihat ratusan permata berwarna-warni yang katanya dilahirkan oleh Hartina. Keluarga Hartina pun tak segan membagikan permata "ajaib" itu pada sanak familinya yang berkunjung.

Sementara menurut dr Irnawati Sp.OG, ahli Obstetri & Ginekologi RSB Fatima, Makassar, yang ditemui wartawan di kantornya, di Jalan Gunung Merapi, menyebutkan peristiwa ibu yang melahirkan ratusan permata secara medis tidak mungkin terjadi dan sangat meragukan, karena tidak ada orang yang menyaksikan proses persalinan Hartina.

Sumber: Detik.com

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • i Star News • Design by Dzignine