TOP 8 : Orang-orang Yang Akan Saya Rekrut Untuk Berperang


Hai semua
Misalnya di negeri entah dimana ada perang, ane mo rekrut top 8 ane gan , Semuanya Tokoh fiksi gan, khayalan semua, ini imajinasi TS
Spoiler for 1.:

Lü Bu
On: Dynasty Warrior
Kekuatan Lü Bu luar biasa. Unggul di semua status dan teknik. Dia punya kuda raksasa bernama Red Hare, cocok dengan tubuhnya yang benar-benar GIANT.
Kalau dia ada di tim saya, dia adalah penyerang tak takut mati yang akan berada di garis depan.Dia adalah prajurit cina yang bisa setia dan berkhianat

Spoiler for 2.:

Lincoln Ching
On: The Sniper
Si penembak jitu psikopat. Penembak yang SELALU tepat, bahkan ia bisa menembak 3 KALI tembakan dengan TEPAT tiap hembusan nafasnya. Anda tidak akan tahu ia ada dimana. Tiba-tiba DOR!
Kalau dia di tim saya, ia bisa menjadi pelindung dan penyerang mematikan.

Spoiler for 3.:

Lord Voldemort
On: Harry Potter
Penyihir gila ini benar-benar brutal. Saya rasa Anda pasti sudah sangat mengenal sosok menyeramkan ini.
Jika ia ada di tim saya, penyerang lapis 2 adalah tempat yang tepat.

Spoiler for 4.:

jean-Baptiste Grenouille
On: Perfume-The Story of a Murderer
Indera penciumannya sangat tajam. Ia bisa membuat parfum yang bisa mengendalikan orang lain, bahkan menyembahnya
Ia adalah kartu joker jika ia berada di tim saya.

Spoiler for 5.:

Mo 'Silvertongue' Folchart
On: Inkheart
Si lidah perak ini mempunyai kemampuan yang istimewa. Ia bisa memanggil apapun! Benda apapun dan makhluk apapun, jika ia membaca buku. Jika ia membaca "Badai yang hebat menghancurkan semuanya.." maka BLARRR!!!!
Saya harus menyiapkan banyak buku untuk dia

Spoiler for 6.:

Sherlock Holmes
On: Sherlock Holmes
Mencari orang jenius? Sherlock Holmes orangnya.
Ia akan saya percayakan untuk mengatur taktik perang. He's so genius! Dalam keadaan sesulit apapun kondisi pasukan saya, ia pasti bisa membuat taktik yang jitu.

Spoiler for 7.:

Nicholas Flamel
On: The Alchemyst
Untuk masalah akomodasi perang, makanan, peristirahatan, perlengkapan, keperluan segala hal, saya percayakan kepada Nicholas Flamel sang Alkemis ternama. Ia bisa mengubah apapun menjadi apapun.
Kalau ia menjadi tim saya, ia akan berada di belakang layar

Spoiler for 8.:

Poseidon
On: The Lightning Thief
Poseidon lebih kuat dari Zeus atau Hades. (pendapat pribadi hehe)
Mungkin ia bisa bekerja sama secara baik dengan saya






sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8192576

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • i Star News • Design by Dzignine