Seekor Kucing Memanjat Kaktus Setinggi 15 Meter Agar Lolos Dari Kejaran Singa

Kucing hutan yang ketakutan  ini terlihat tertatih-tatih  di atas kaktus setinggi 50  kaki (15m) saat melarikan  diri dari seekor singa  gunung yang lapar.
kucing diatas pohon kaktus
Kucing ini tetap tinggal di  atas kaktus tersebut selama  lebih dari enam jam, hanya  untuk memastikan singa itu  telah pergi, dan ajaibnya ia  bisa lolos tanpa goresan  sedikitpun.
Singa gunung yang mengejar  sang kucing hanya bisa  mengitari kaktus raksasa  tersebut, sambil menatap ke  atas dan menggeram selama  beberapa menit sebelum  akhirnya menyerah dan  meninggalkan mangsanya.
kucing lucu
Peristiwa langka ini terjadi  di kaktus Saguaro raksasa di  Gurun Sonora, Arizona. Dan  merupakan tanaman yang  sangat besar dengan duri  sepanjang dua inci, yang  diperkirakan berusia 300  tahun.
kucing aneh
"Seorang teman menelepon  saya pada pukul tujuh pagi  dan mengatakan salah satu  pekerja melihat kucing hutan  sedang dikejar oleh seekor  singa gunung." tutur  Fotografer Curt Fonger (69)  yang mengabadikan peristiwa  unik ini.

http://www.berita.manadotoday.com/momen-seekor-kucing-memanjat-kaktus-setinggi-15-meter-agar-lolos-dari-kejaran-singa/7505.html

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • i Star News • Design by Dzignine