Wanita ini Tidak Bisa Gemuk Sebanyak Apapun ia Makan

Carole French, ibu dari dua orang anak adalah salah satu dari hanya dua orang di dunia yang didiagnosis dengan Muscular Fibrositis Disproportion, atau sebuah gangguan yang membuat tubuhnya tidak bisa menyimpan lemak.
Meskipun kondisi ini awalnya mungkin tampak menarik bagi para wanita, karena orang yang menderita gangguan ini dapat makan apa saja tanpa takut berat badannya bertambah. Namun Carole mengatakan bahwa kenyataannya lebih menyedihkan dari yang mereka bayangkan.
 Muscular Fibrositis Disproportion
Carole French, ibu dari dua orang anak ini tak bisa gemuk karena penyakit aneh
Sebab wanita berusia 50 tahun dari Oldham, Manchester ini, sering di ejek orang asing yang menganggapnya terkena penyakit Anoreksia.
"Sejak saya masih remaja, orang selalu menganggap bahwa saya menderita anoreksia, namun itu sangat jauh dari kenyataan sebenarnya," tutur Carole yang menambahkan, walaupun dirinya makan seperti kuda, ia tak mampu menambah berat badannya.
Akibat kondisinya anehnya ini, Carole bahkan kesulitan mencari pakaian yang sesuai dengannya, dan terpaksa harus membeli pakaian anak-anak.
Carole FrenchCarole French
Dilahirkan sebagai bayi berukuran normal, namun orang tua Carole segera melihat sesuatu yang berbeda dengan putri mereka, ketika ia membutuhkan waktu lebih lama untuk bisa duduk, merangkak, dan berjalan seperti anak-anak lain seusianya.
Saat berumur 13 tahun, beratnya hanya 25kg dan orang tuanya semakin yakin ia menderita gangguan makan.
"Butuh waktu setahun untuk dokter mendiagnosa penyakit saya, yaitu Muscular Fibrositis Disproportion, dan hanya ada seorang di dunia ini yang mempunyai kelainan sama dengan saya," tuturnya.
"Kondisi ini membuat saya membuat saya terus-menerus kelelahan, dan mungkin membuat saya menderita osteoporosis dan artritis" tambahnya.

Sumber : dailymail

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • i Star News • Design by Dzignine