Ini dia, komunitas wanita berjilbab indonesia :) hijabers communitiy ( cantik sopan)

Pertama, ada yg tau ttg HIJABERS COMMUNITY? well mereka sekumpulan wanita-wanita yang memakai Hijab ( Jilbab, penutup aurat) dan mempunyai komunitas sendiri, dimana dengan memakai Hijab tidak ada namanya ketinggalan zaman ataupun kolot banged . Mereka-mereka ini mempunyai style fresh masing-masing dalam berjilbab.

So just cekidot foto-foto dari Hijabers Community Indonesia Jakarta:

Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:

Spoiler for 4:

Spoiler for 5:

Spoiler for 6:


Gimana gan? cantik2 sopan ya?


UPDATE!

Spoiler for 7:

Spoiler for 8:

Spoiler for 9:

Spoiler for 10:


yang disebelah kanan itu cantik banged gannnnnn


ane sependapat


just share and just for fun aja ya gan...
anggaplah dng santai.

ini alesan ane suka ama cewek berjilbab..


1. cewek berjilbab, umumnya bertanggung jawab. kenapa? soalnya ketika dia udah berani bertanggung jawab sm Tuhan, akan jadi mudah utk bertanggung jawab sm manusia.


2. cewek berjilbab, menurut ane mencerminkan pendidikan keluarganya. Ya emang ga bisa di generalisasi semua, tapi seengaknya paling gampang diliat adalah dia berasal dan dididik dari keluarga baik-baik.


3. cewek berjilbab, menurut ane elegan dan menawan, ga usah pake make-up maksimalis juga udah keluar kecantikan alaminya.


4. cewek berjilbab, menurut ane ga haram untuk diliatin, karena wajah n tangan bukan aurat, jadi boleh dong diliatin.. (ini favorit ane gan
)

once again, this is just for fun, don't take it seriously, okay?





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7734764

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • i Star News • Design by Dzignine