[PARAH] Sudah di timpa Musibah, Syaipul Jamil dicaci Oleh Seorang Blogger Indo

NI blogger kembali beraksi setelah kasusnya di kasus hujatannya di kaskus beberapa waktu lalu cek disini http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8146499

ini orangnya




id Kaskusnya :
http://www.kaskus.us/member.php?u=1082679
facebook : http://www.facebook.com/bennythegreat
email : bennythegreat@gmail.com

ini berita terbaru di blognya http://bennythegreat.wordpress.com/2...rtis-gemblung/



[b][center]Kutipannya dari blognya
INI YANG ASLI, TANPA ANE DI TAMBAH ATAU DIKURANGI



Quote:
Pantaskah Menyalahkan Si Mobil Pasca Kecelakaan…?? Dasar Artis Gemblung…!!




Well…membaca berita kecelakaan seorang artis penyanyi dangdut berinisial SJ yang menewaskan sang istri yang masih belia, ane pada awalnya turut berduka dan bersimpati.. Namun setelah membaca kutipan pernyataan SJ yang diperoleh seorang kawan milis dari acara infotainment murahan, ane menjadi tidak simpati blas dan malah ingin noyor kepala si artis yang katanya ganteng itu…!!

Kira-kira begini kutipannya…"itu kan mobil standard, gak ada safety nya.."

Bah…cem mana pula ini…? Rupanya usut punya usut si artis membawa 10 orang di dalam mobil Toyota Avanza yang menurut seorang kawan yang paham mobil, mobil tersebut sering limbung jika digeber dalam kecepatan tinggi di tikungan.

Dengan mengangkut penumpang melebihi kapasitas saja, si artis sudah melakukan kesalahan fatal, belum lagi klaim si artis bahwa sebelum celaka ada bis yang mengagetkan menyalip dari kiri kendaraan. Ah itu mah ente aja yang ngantuk pul…!!

Sekarang ente udah celaka,.bini ente tepar bersimbah darah…eh malah nyalahin mobil. Pantes gak sih artis macam ente naik mobil murah (untuk ukuran artis)..? Katanya mobil sewaan pula. Kalo ente bilang itu mobil standar yang gak safety, ane juga pake oi…tapi gak pernah ane berkelakuan ndeso kaya ente masukin 10 orang trus driving ngantuk via tol. Ajegileee…!!

Ente kan di tipi sering terlihat perlente dan tajir..ente kan sering nongol di acara-acara pembodohan publik semacam sinetron dan infotenmen murahan itu, belum lagi video ente lagi meremas payudara artis cewek kan beredar luas tuh.. kenapa ente gak beli aja itu mobil-mobil Eropa yang fitur safetynya bertumpuk…?? Lalu, artis macam ente tahu apa tentang safety woi…?? Jangan jangan ente cuma pake BBM subsidi aka premium lagi…aaah..cemen kau…!!

Terima aja fakta kalo ente itu kagak paham apapun tentang safety. Bini ente tepar..ya itulah konsekuensinya..kagak usah nyalahin mobil. Apa ente siap adu debat sama member klub mobil itu yang ilmunya jauh lebih ngelotok dari ente…??

Rupanya artis cuma terlihat perlente dan sempurna di tayangan murahan di tv, diluar itu mereka tetap aja manusia yang kere..cuma mampu naik mobil sewaan yang dicap gak safety..plus berkelakuan bak pemain sirkus..masukin orang 10 biji ke dalem mobil 7 seater sambil driving ngantuk..

Selamat bung…anda telah menjadi salah satu korban dan pelaku PEMBODOHAN OTOMOTIF…!! Belajar nyetir yang bener dulu laaah di Juliana Jaya sanaaa…!!

Nb:
Kalo mau ngegebet cewek cantik lagi buat ente kimpoiin, ajak ane ya..kita liat tuh cewek lebih merasa aman disopirin ente atau dibonceng ane..xixixixi..
komen dia.. ckckck..

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10385688

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • i Star News • Design by Dzignine