Top 15 Artis Wanita Dengan Pantat Besar dan Seksi


Quote:
Pantat yang besar, seperti yang dimiliki oleh Jennifer Lopez, Beyonce, Kim Kardashian dan Nicki Minaj dapat membantu melawan diabetes, begitu kata penelitian Harvard Medical School researchers. Mereka percaya jenis lemak yang terdapat di pantat dapat melepaskan hormon-hormon yang melindungi orang tersebut dari penyakit diabetes.
Sebuah artikel di majalah The Sun pernah menyatakan, "Pria akan selalu lebih menyukai pantat J-Lo yang besar dibanding wajahnya". Hmmm…. Bagaimana menurut pendapat anda?

Beberapa ahli dan dokter lain menyatakan pendapat yang berbeda. Katanya ukuran pantat bukan menjadi masalah utama, melainkan bentuk.

Oke, lupakan dulu pendapat-pendapat tersebut. Berikut ini kita akan melihat Top 15 artis wanita dengan pantat yang besar dan seksi. Selamat menikmati!
1. Jennifer Lopez
Quote:
Quote:
Quote:
J-Lo saat ini berada di peringkat nomor satu dalam daftar pemilik pantat terseksi di Hollywood. Pantatnya dilaporkan diasuransi sebesar $ 27 juta … Wow!! Dia mendapat banyak poin karena telah membawa 'pantat' kembali ke mode dan kita patut berterima kasih untuk itu.

Dia sangat bangga ketika memamerkan asetnya tersebut di sampul majalah Stuff bulan September 2001, dan menjadi salah satu penjualan terlaris majalah tersebut sepanjang sejarah. Ia ketika itu mengenakan celana pendek yang harganya ribuan dolar. Pesaing-pesaing dengan pantat seksi lainnya akan datang, namun saya pikir J-Lo akan mempertahankan singgasananya untuk waktu yang lama.
2. Kim Kardashian
Quote:
Quote:
Quote:
Salah satu artis yang sering dihujani gosip, termasuk mengenai implan pantatnya. "Tidak, pantat saya asli, saya tidak peduli dengan gosip tersebut. Tidak ada implan, tidak ada suntikan, tidak ada sesuatu di pantat saya.", bantah Kim Kardashian.
3. Beyonce
Quote:
Quote:
Quote:
Dia menciptakan istilah "bootylicious" (suatu istilah bagi para penyuka pantat) dan sudah jelas alasannya mengapa. Pantatnya menjadi perhatian bintang rap Jay-Z dan menjadi berita utama ketika Beyonce tampil dalam "nothing but a leotard and heels" dalam video hitnya "Single Ladies."
4. Serena Williams
Quote:
Quote:
Quote:
Pantat Serena Williams sama terkenalnya dengan ia sendiri di dunia tenis.
5. Nicki Minaj
Quote:
Quote:
Quote:
Ketika nama rapper Nicki Minaj meledak tahun lalu, banyak orang membicarakan bakatnya sebagai seorang artis. Namun selain itu, aset Nicki yang lain juga tak kalah dibicarakan orang yaitu tentang pantatnya yang diimplan.

Dalam sebuah wawancara dengan New York Post, Nicki Minaj berbicara perihal gosip tersebut. "Sama sekali tidak," kata Nicki Minaj ketika ditanya tentang dirinya menggunakan bantalan pantat atau implan. "Orang akan memilih sesuatu untuk dibicarakan dan kali ini menyangkut diriku", sambungnya.
6. Vida Guerra
Quote:
Quote:
Quote:
Vida Guerra memang tidak setenar artis-artis lain dalam daftar ini, namun ia termasuk artis yang lengkap. Dia mahir bernyanyi, menjadi model dan berakting. Ia justru kurang memberi perhatian pada tubuh indahnya. Padahal ia memenangkan penghargaan pantat terbaik versi FHM, bukan hanya sekali, melainkan dua kali, yang menandakan bahwa keseksiannya konsisten dari waktu ke waktu.

7. Nicole 'Coco' Austin
Quote:
Quote:
Quote:
Tidak ada keraguan sama sekali bahwa Mrs Ice-T, 'Coco' Nicole Austin, sangat bangga dengan tubuhnya. Dia sering memposting foto telanjang pantatnya di twitter, dan mungkin ia lebih senang berjalan mundur dibanding maju . Dia terus membantah dari gosip bahwa ia telah mengalami operasi atas pantatnya. "100% alami! Aku memang pernah membesarkan buah dadaku pada usia 18 tahun dan itu satu-satunya operasi plastik yang pernah aku lakukan pada tubuhku."

"Pertama kali aku dipanggil 'bubble butt' adalah ketika aku masih berumur 12 tahun. Pantatku tidak besar namun sedikit menonjol ditambah punggungku yang memiliki sebuah lengkungan yang mendalam alami. Sahabat dan dan saudara perempuanku sering mencandaiku. Mereka menyebut pantatku bola kristal dan mereka bisa melihat masa depan melalui pantatku tersebut. "
8. Shakira
Quote:
Quote:
Quote:
Pinggulnya tidak berbohong, begitu juga dengan dengan pantatnya (asli maksudnya). Dia menempati peringkat ketiga dalam voting di WENN.com untuk the world's best butt.
9. Scarlett Johansson
Quote:
Quote:
Quote:
Ia memiliki salah satu tubuh yang paling menggairahkan di layar lebar, dan Scarlett Johansson bangga dengan hal tersebut. "Badanku meliuk. Aku memang tidak akan memiliki tinggi 5 '11″ dengan berat 120 pound.", katanya. "Tapi aku merasa beruntung dengan apa yang aku punya."

Kita pun beruntung bisa menikmati keindahan tubuhnya.
10. Jessica Biel
Quote:
Quote:
Quote:
Awal karirnya, Jessica Biel pernah berperan menjadi putri seorang pengkotbah dalam sebuah film TV. Ia mulai terkenal ketika berpose setengah telanjang di majalah Gear pada usia 17 tahun. Ia kemudian memberi pengertian baru pada istilah 'skinny jeans' dalam film Texas Chainsaw Massacre, berikutnya menjadi exotic dancer dalam film Powder Blue, dan makin menggoda penggemarnya ketika mengenakan pakaian basah dalam Chuck and Larry. Ini membuktikan bahwa pantatnya semakin memanas dari waktu ke waktu.


11. Buffie Carruth
Quote:
Quote:
Quote:
Buffie Carruth, juga dikenal sebagai 'Buffie The Body' dan 'Big Booty', adalah seorang model dari Athena, Georgia yang terkenal karena posenya untuk majalah dan video hip-hop.
12. SofĂ­a Vergara
Quote:
Quote:
Quote:
Lahir dari keluarga modern, aktris Sofia Vergara memiliki seluruh hal yang diidamkan para wanita. Ia sangat berbakat, cantik serta memiliki tubuh dan pantat yang menggiurkan. Mantan model Kolumbia ini menjadi salah satu selebritis yang paling banyak dicari di internet dan menjadi perhatian media-media besar. Dia saat ini berada di peringkat 3 untuk kategori 99 Wanita yang Paling Diinginkan Tahun 2011 versi Askmen.com
13. Melyssa Ford
Quote:
Quote:
Quote:
Model dan aktris Melyssa Ford juga diberkati dengan tubuh indahnya. Anda kenal tokoh kartun wanita nan seksi Jessica Rabbit? (Jika belum kenal, silahkan ketik namanya di Google image dan enter!) Kemontokan Melyssa Ford sering diumpamakan dengan tokoh kartun tersebut.

Anda juga bisa melihat goyangan pantatnya di video Jay-Z, Ghostface Killah, dan Mystikal. Ia termasuk salah satu wanita berkulit hitam paling cantik di dunia.
14. Eva Mendes
Quote:
Quote:
Quote:
Ada istilah bagian tubuh belakang Eva Mendes sudah cukup untuk mengubah pria gay berpikir lurus kembali. Kemudian bagaimana jika ia berpose telanjang untuk tujuan yang baik?

Eva pernah berada di barisan depan sebuah kampanye dengan pose telanjang. Kampanye ini diresmikan di Rockefeller Plaza, namun pemerintah kota setempat diminta untuk tidak mengungkapkan waktu dan kapan acara tersebut dilaksanakan karena takut menciptakan keributan massa.
15. Halle Berry
Quote:
Quote:
Quote:
Perannya dalam film Swordfish dan Monster's Ball telah mengokohkan posisi Halle Berry di singgasana Hollywood dan juga pada daftar pemilik pantat terbaik. Suatu ketika Jamie Foxx pernah membuat setiap orang di dunia cemburu pada acara TV Guy's Choice Awards 2009, ketika ia bukan hanya saja mencium Halle di panggung, tapi juga dapat memegang pantatnya.

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9616518

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • i Star News • Design by Dzignine